Kenapa bb saya ngk bisa streaming musik/video ?

Saya sudah melihat kebanyakan orang mencari solusi agar bisa streaming dan bertanya,
“Kenapa bb saya ngk bisa streaming?”😐
Dan pada saat streaming biasanya tiba” muncul tulisan ‘This media is playing an unsuport format‘.😦
Emang benar, bahwa format file yg kita streaming tidak lah didukung oleh bb kita

Contohnya ‘Memutar video diyoutube tiba” muncul tulisan yg menjengkelkan’

Maka dari itu saya mencari dan telah menemukan solusinya…😀

Yaitu dengan membuka website yg khusus PhoneC.😉
Jika anda bertanya:
¤ ‘Dimana emang tempatnya?’
Jawabanya:
»(WapTrick/GratisIndo/Dsb

¤ ‘Apa disitu lagu/videonya lengkap?’
Jawabanya:

»(Setau saya disitu ada banyak lagu yg terkenal)«

Sekian dulu post saya🙂 semoga bermanfaat😀

Jangan lupa kalo mau dishare kasih tau Sumbernya yah🙂

Posted by @me_jrgong

Leave a Reply

